Pengunjung

Rabu, 02 Maret 2011

Software Pengompress RAM

Ass. Wr.wb ,, ane mau share sedikit tentang software bagus nHe,,
Yah walaupun gak bagus-bagus amat tapi bergunalah bagi RAM Komputernya kecil..
Laptop Ane sih 2 GB tapi pake nhe software namanya Memory improve master. Ya udah kagak usah panjang x Lebar nanti jadinya luas.. nhe kelebihan software nya.. 
  1. Mengoptimalkan dan memonitor memori sistem. 
  2. Mengcompress RAM agar lebih banyak ruang yeng tersedia. 
  3. Bekerja dilatar belakang.
  4.  Mengelola proses yang berjalan pada komputer Anda.
            Nhe ane kasih print screen laptop ane, setelah pake nhe software



 1.Itu RAM ane 22%
          2. Itu cara kerja sofwarenya. Nanti, akan memberikan laporan berapa persen yang telah di compress-nya, dari 25% jadi 22%
   
Semoga aja bermanfaat bagi kawan-kawan sekalian ,, jangan lupa di comment yaa..
Thank’s..

0 komentar:

Posting Komentar